Khodam Spirit Seccubus

Khodam Spirit Seccubus

Energi dalam Khodam ini sangat dingin dan kuat sekali. Khodam ini berwujud seorang wanita berparas cantik serta berkulit bersih. Jika Anda memiliki khodam ini, secara otomatis energi dari khodam ini akan menyatu terhadap diri anda. Dan rasakan manfaat yang akan dijelaskan dibawah secara nyata.

Manfaat Khodam Seccubus :
  1. Pengasihan Mutlak sehingga dengan energi pemikat yang ada dalam Khodam ini Insya Allah siapa saja yang memandang akan terpesona dan terpikat, Bahkan istri atau suami orang bisa terpikat, Maka di sarankan untuk tidak sembarangan dalam Menggunakan Khodam ini
  2. Pembuka Aura Mahabbah Qubro sehingga si pemakai akan nampak lebih muda dan juga awet Muda.
  3. Membangkitkan pancaran Aura yang sangat terang dan mempesona, Sehingga di manapun anda berada anda akan menjadi pusat perhatian.
  4. Meluluhkan hati orang yang di tuju, sehingga orang tersebut akan jatuh cinta dan terpikat hatinya.
  5. Media cepat untuk menemukan jodoh.
  6. Memikat dan mengunci pasangan agar tidak selingkuh.
  7. Mengembalikan pasangan yang kabur meninggalkan anda.
  8. Membuat perasaan nyaman dan percaya diri.
  9. Masuk ke alam mimpi wanita yang di tuju, Insya Allah anda dan target akan merasakan hal yang sama dalam mimpi ( hati-hati dalam menggunakan Khodam ini karena efeknya cepat dan bisa membuat target tergila-gila).
  10. Khodam ini bisa di jadikan media sarana untuk membantu pasien/tamu anda yang ingin buka praktek spiritual, Khusus masalah asmara, rumah tangga Insya Allah bisa teratasi.
Mahar Khodam Spirit Seccubus : 1.500.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khodam Galih Asem

Khodam Spirit Bunga Serai

Ilmu Khodam Surah Al Qadr